Nomor | Ringkasan Informasi | Pejabat Yang Mengguasai Informasi | Retensi Arsip | Tautan |
1 | Perjanjian Kinerja Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM | Aktif: 2 tahun Inaktif: 2 tahun |
Tautan |
2 | Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM | Aktif: 1 Tahun setelah diperbarui Inaktif: 4 tahun |
Tautan |
3 | Informasi Kegiatan Penelitian Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerjasama, dan Alumni | Aktif: 2 tahun Inaktif: 3 tahun |
Tautan |
4 | Informasi Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerjasama, dan Alumni | Aktif: 2 tahun Inaktif: 3 tahun |
Tautan |
5 | Laporan Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM | Aktif: 2 tahun Inaktif: 3 Tahun |
Tautan |
Mengapa Menggunakan Panduan Identitas Visual?
Penggunaan logo Universitas Gadjah Mada (UGM) secara teratur dan konsisten sangat penting untuk membangun brand Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia yang bersaing dalam kontestasi global dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Melalui penggunaan yang teratur dan konsisten nilai-nilai luhur serta semangat yang dibawa oleh Universitas Gadjah Mada dapat memberikan dampak maksimal untuk seluruh civitas akademika Universitas Gadjah Mada di kancah global. Panduan ini akan membantu sivitas akademika Universitas Gadjah Mada untuk menggunakan logo Universitas Gadjah Mada secara konsisten dan profesional untuk kebutuhan sehari-hari. Panduan ini bertujuan untuk memandu seluruh civitas akademika Universitas Gadjah Mada untuk menjadi bagian dalam membangun brand Universitas Gadjah Mada serta mempertahankan reputasi Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu universitas terbaik di dunia.
Identitas Universitas
Selengkapnya mengenai panduan identitas universitas (UGM) dapat dilihat pada tautan berikut, klik di sini.
Identitas Fakultas
Identitas Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, baik berorientasi vertikal maupun horizontal, harus memiliki area kosong pada setiap sisinya. Hal ini dimaksudkan agar identitas tersebut dapat tetap terlihat di antara gambar atau tulisan dalam sebuah dokumen atau bentuk media publikasi lainnya.
Unduh (diperlukan login email UGM):
- Materi identitas visual fakultas (dengan resolusi tinggi dan tersedia dua pilihan bahasa), klik di sini.
- Materi virtual background untuk aplikasi pertemuan daring (online meetings), klik di sini
- Materi template powerpoint, klik di sini
- Materi email Signature, klik di sini
- Materi lagu "Indonesia Raya" dan "Hymne Gadjah Mada", klik di sini
- Materi Landmark FEB - UGM, klik disini
- Materi panduan Web UGM 2.0, klik di sini
Nomor | Ringkasan Informasi | Pejabat Yang Mengguasai Informasi | Retensi Arsip | Tautan |
1 | Informasi Visi dan Misi Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Aktif: 2 tahun Inaktif: 3 tahun |
Tautan |
2 | Panduan Akademik Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan | Aktif: 1 tahun Inaktif: 4 tahun |
Tautan |
3 | Panduan Peta Arah (Roadmap) Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Ekonomika dan Bisnis | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Kerjasama dan Alumni | Aktif: 1 tahun Inaktif: 4 tahun |
Tautan |
Prosedur Permohonan Informasi Publik
Persyaratan Pelayanan
- Masyarakat
- Fotokopi KTP Pemohon atau fotokopi pendirian akte lembaga publik/ormas bagi pemohon atas nama
Sistem Mekanisme dan Prosedur
- Pemohon datang ke meja layanan informasi, PPID UGM (Bagian Humas dan Protokol UGM) atau mengunjungi laman informasi publik.
- Pemohon mengisi formulir permohonan informasi publik secara langsung atau daring dengan melampirkan KTP/akta pendirian badan publik.
- Petugas layanan mencatat di buku registrasi dan memberitahukan nomor pendaftaran kepada pemohon.
- Jika permohonan disetujui lanjut ke langkah selanjutnya. Jika tidak disetujui PPID memberikan alasan tertulis dan memberikan informasi pengajuan keberatan.
- Jika permohonan disetujui, PPID mengajukan permohonan informasi kepada unit terkait. Hasilnya, unit kerja memberikan data kepada PPID.
- PPID memberikan informasi tertulis kepada pemohon informasi.
- Apabila pemohon telah puas terhadap respon dari PPID maka proses selesai.
- Apabila pemohon tidak puas terhadap respon maka dapat mengajukan keberatan di atasan PPID maka proses selesai, sedangkan apabila tidak puas terhadap respon atasan PPID maka proses berlanjut di komisi informasi.
Jangka Waktu Penyelesaian
Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permintaan, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) akan menyampaikan pemberitahuan yang berisikan informasi yang diminta berada di bawah penguasaannya atau tidak, PPID dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja.
Biaya dan Tarif
Biaya administrasi pelayanan gratis, kecuali biaya pengganti penggandaan apabila informasi diberikan dalam versi cetak (apabila diperlukan versi cetak).Informasi Publik
Produk Layanan
Informasi Publik.
Pengaduan, Saran dan Masukan
- Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) UGM Bagian Humas dan Protokol UGM, Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan Bulaksumur, Yogyakarta.
- Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui:
Telepon: +62 274 6491936
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Laman: aspirasi.ugm.ac.id - Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui:
SMS: 1708
Laman: lapor.go.id
Prosedur Permohonan Informasi dan Pengajuan Keberatan atas Informasi
Info Call Center/Kontak
Kantor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
Bagian Humas dan Protokol
Universitas Gadjah Mada
Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan
Email. Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Telp. +62 (274) 588688
Website. http://ppid.ugm.ac.id
Halaman 1 dari 4